Alasan Menonton Game of Thrones adalah

Alasan Menonton Game of Thrones adalah salah satu yaitun karena alur cerita yang sanagt menarik. Saya sangat terlambat untuk menonton Game of Thrones. Ketika teman-teman saya di sekitar saya sibuk melihat salah satu seri terlaris di HBO, saya masih keren. Meskipun kompilasi saya kadang-kadang berhenti di sauran HBO dan tahu bahwa rangkaian ini berjalan, tidak ada minat yang luar biasa.

Hanya beberapa menit sebelum memindahkan saluran televisi. Saya bahkan berpikir bahwa Game of Thrones adalah film yang  sama dengan Hunger Games, film tentang berburu. Mungkin karena keduanya menggunakan Firman Game.

Kemudian, ibu hamil itu bersenang-senang. Malas bekerja dan malas untuk menjelajah internet, terlalu malas membaca. Kemudian di tengah-tengah iseng untuk menelusuri koleksi Video on Demand di layanan UseeTV. Tidak ada film yang mampu menggerakkan jari untuk tombol MAINKAN. Sampai akhirnya saya berhenti di Game of Thrones Season 4.

Nah, mari kita coba untuk melihat film seperti apa yang sering dibicarakan oleh teman-teman ini. Jadilah episode pertama musim yang baru saja Anda nikmati. Satu jam kemudian saya mengubah tombol main lagi untuk menonton episode kedua di musim yang sama. Wow, ternyata menarik juga, kataku pada diriku sendiri.

Dua episode musim ini saya selesaikan hari itu dan kemudian meninggalkan keinginan untuk menonton dari awal, dari musim pertama kebenaran. Dalam UseeTV Video on Demand sebenarnya semua musim ada, dari musim pertama hingga musim kelima. Tapi saya lebih suka hanya mengunduh saja. Bukan apa-apa, acara di HBO masih menerapkan sensor yang menyebabkan beberapa adegan eheum harus dihapus atau dikaburkan.

Setiap hari saya menyampaikan untuk menonton setiap episode. Dari musim pertama hingga musim kelima. Lengkap, tidak ada sensor sama sekali. Ini juga salah satu alasan mengapa saya selalu berbicara pada jam dua pagi. Disini Anda bisa menonton film seru ini dan juga bisa memainkan pokergalaxy ini.

Lalu mengapa saya suka menonton Game of Thrones ini? Inilah alasannya:

Karena ceritanya menarik.

Game of Thrones berkisar pada tema besar tentang keserakahan manusia yang berkuasa. Keserakahan yang menumbuhkan kebencian, pengkhianatan, kebijaksanaan, tipu muslihat, strategi kotor untuk cinta dan kasih sayang.

Cerita di GoT memang pemikiran ekstrim tentang bagaimana manusia sejati. Apakah tidak selalu ada di sekitar kita hal-hal seperti itu? Orang-orang yang bersedia membunuh diri sendiri, membuat jalan mereka menuju kesuksesan. Hanya level ekstrim yang berbeda. Menonton GoT sama seperti menonton kehidupan itu sendiri.

Komentar